khasiat bengkoang

Posted by Unknown Friday 3 July 2015 0 komentar

Bengkoang,mungkin sobat sudah mengetahui buah yang ini..sudah menjadi buah yang hampir setiap hari di temui oleh para ibu-ibu rumah tangga yang setiap hari ke pasar tradisional..buah ini banyak mengandung air,sehingga rasanya segar & manis.Vitamin yang paling dominan pada buah bengkoang adalah vitamin c,sedangkan kandungan mineralnya adalah fosfor,besi,kalsium dan lain-lain.Bengkoang juga dianggap dapat menurunkan kadar kolesterol di dalam darah
.Perawatan yang dilakukan dengan Bengkoang mudah dan nyaman, selain mengkonsumsi nya secara langsung maupun dengan cara lainnya. Yang pastinya bermanfaat bagi tubuh dan juga diperlukan oleh tubuh, untuk tumbuh. Selain itu juga terdapat banyak lagi manfaat Bengkoang pada kecantikan kulit maupun wajah. Yang biasanya banyak di gunakan oleh para wanita, agar dapat menjaga dan melindungi sisi cantiknya. Baik dengan cara alami maupun dengan perawatan non alami lainnya.

Berikut adalah khasiat bengkoang..

1.menunda penuaan dini : kandungan vitamin c yang dominan pada bengkoang sangat ampuh khasiatnya untuk menunda penuaan dini pada wajah.Untuk pemakaian nya dapat dimakan langsung atau di buat masker.

2.membantu mengobati penderita wasir : karena di dalam bengkoang terdapat serat yang dapat membantu pencernaan,sehingga BAB lebih mudah dan tidak menimbulkan sakit.Untuk pengolahannya bisa dimakan langsung atau di buat jus,di makan atau di minum sesudah bangun tidur.

3.mengobati demam : Bengkuang juga mengandung senyawa kimia yang berkhasiat untuk mendinginkan dan menurunkan demam. Bengkuang dapat dimakan secara langsung atau dibuat menjadi jus dan minum pagi dan sore .

4.menjaga ketahanan tubuh : Kandungan vitamin C dan beberapa fitonutrien yang ditemukan dalam bengkuang bisa meningkatkan dan menjaga sistem kekebalan tubuh, sehingga relatif bisa terhindar dari serangan berbagai infeksi dan penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan mikroorganisme berbahaya lainnya.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: khasiat bengkoang
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://hasna-99.blogspot.com/2015/07/khasiat-bengkoang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Buat Email | Copyright of HASNA.BLOGSPOT.