Khasiat biji pepaya untuk pencernaan

Posted by Unknown Wednesday 1 July 2015 0 komentar
"Pencernaan Sehat Badan Pun Sehat"
Lagi-lagi saya dibuat kagum setelah sebelumnya pasien yang sukses turun kadar kholesterol jahatnya kini metode "master cleanse" program bersih-bersih usus besar ini jg sukses menurunkan kadar kholesterol jahat Ibu saya sendiri yang sebelumnya 270 jadi 175 dalam waktu 7 hari saja. Sarannya metode terapi ini dilakukan selama 10-14 hari berturut-turut dan bisa diulang tiap 3 bulan sekali.
Saya pakai Biji pepaya utk Ibu saya yang di mix dalam juicer bersama daging buahnya utk program master cleanse ini. Petunjuk pembuatan: Cuci lantas jemur biji pepaya 2-3 hari. Setelah kering blender/tumbuk biji pepaya tersebut hingga jadi serbuk. Ambil satu sendok teh serbuk dan campur dengan satu gelas air hangat. Bisa dicampurkan dengan madu atau sedikit gula agar rasanya lebih nikmat. Atau lbh praktis enak bisa dibuat Jus langsung campur daging buah pepaya dengan bijinya dan minum 1-2 gelas jus biji pepaya tersebut setiap hari.
Saya percaya kesehatan kita tergantung dari apa yang kita makan. Pentingnya pembersihan usus sebab jika tidak demikian limbah makanan yang tertahan diusus dan mengandung bahan2 toksik dan kimia dapat diserap kapiler darah, limbah2 tersebut merembes melalui dinding usus menyebabkan sebagian besar jaringan dan organ tubuh sekarang juga turut mengambil zat beracun tersebut.
Yuk mulai hidup sehat dengan pola makan yang baik dan sehat pula...


                                                                             narasumber : DISINI
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Khasiat biji pepaya untuk pencernaan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://hasna-99.blogspot.com/2015/07/pencernaan-sehat-badan-pun-sehat-lagi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Buat Email | Copyright of HASNA.BLOGSPOT.